Rabu, 10 Oktober 2012


/SENYUM DAN EGO/ (part 1)
Disuatu pagi yang indah, di sebuah kota yang besar yang disebut sebagai Paris Van Java atau biasa disebut juga sebagai Kota Kembang. Ada satu keluarga yang kecil yang hanya terdiri dari Ibu adik dan Aku. Ya aku adalah Angel, Angel namaku hehe…. Seperti malaikat….
Aku adalah anak yang ceria, murah senyum, gaul, dan satu yang aku sendiri tidak begitu mengerti kenapa aku begitu…. Ya aku sangat egois sekali dan juga gampang tersulut emosinya seperti api yang ketemu dengan bensin, gampang sekali marah.
Hari itu hari senin tanggal 2 januari 2012, ya aku ada panggilan interview. Betapa senangnya hatiku karena ini awal mula bagaimana aku akan terjun ke dunia yang nyata. Ya dunia kerja. Aku akan mendapatkan uang dengan aku bekerja. Aku bisa meringankan beban ibuku, yang sudah mulai beranjak tua dan rapuh.
Aku berdo’a “Ya Allah mudahkanlah urusanku, semoga aku diterima kerja, Amin”. Dengan bacaan basmallah dan mencium tangan dan kening ibuku aku berangkat. Wajahku berseri-seri sambil berjalan naik sepeda motor yang dibeliakan ibu menyusuri kota bandung menuju alamat kantor yang memanggilku untuk interview.
Bersambung..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar